Rombongan Raja Salman (Arab Saudi) ke Indonesia Atas Undangan Presiden Joko Widodo

Raja Salman (Arab Saudi) ke Indonesia Atas Undangan Presiden Joko Widodo

Alhamdulillah beberapa waktu kedepan Bangsa Indonesia akan mendapatkan kunjungan-kunjungan tamu terhormat, yang pertama adalah kunjungan dari Ulama Islam asal Saudi Arabia yaitu Syaikh Abdurrazaq bin Abdul Muhsin Al Abd Al Badr (Dosen Universitas Islam Madinah) yang akan menyampaikan penganjian di Masjid Istiqlal bulan februari 2017 besok (Baca selengkapnya disini). Yang kedua adalah kunjungan dari rombongan Raja Salman Bin Abdulaziz Al Saud dari Arab Saudi.

Dalam surat resmi yang dikeluarkan oleh Kedutaan Besar Saudi Arabia dituliskan bahwa kunjungan dari pelayan 2 tanah suci ini atas undangan dari presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dan merupakan kunjungan balasan atas kunjungan presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo pada tahun 2015 lalu.

Semoga hubungan keduan Negara ini semakin baik dalam melakukan kerjasama di berbagai bidang baik ekonomi, sosial, budaya maupun politik.

Tidak tanggung-tanggung Raja Salman memboyong 1.500 orang yang berisi staf kerajaan dsb.


Tag : arab saudi, fokus
comments
0 Komentar untuk "Rombongan Raja Salman (Arab Saudi) ke Indonesia Atas Undangan Presiden Joko Widodo "

Terimakasih sudah membaca tulisan ini, silahkan berikan komentar. Dilarang menggunakan kata-kata kotor, hujatan ataupun kata-kata tercela lainnya.

Kami akan menghapus komentar yang kurang berkenan dan tidak relevan dengan tulisan

Back To Top