Point-point Kesalahan Kaum Islam Liberal

Setelah kami menuliskan artikel yang berjudul Liberalisme Menggerogoti Aqidah Kaum Intelek Muda Indonesia  sebagai mukadimah, maka ini adalah tulisan kami yang selanjutnya sebagai rasa kecemburuan kami kepada mereka yang telah menghinakan robb yang telah menciptakan mereka sendiri, kami berlindung kepada Allah dari pemikiran-pemikiran dan keyakinan yang menyimpang, dan semoga kita selalu ditunjukan jalan-jalan kebenaran yang telah ditapaki oleh baginda Rasulullah shalalahu ‘alaihi wa salam dan para sahabatnya.

Diantara sebagian kerusakan kaum Islam Liberal adalah :

1. Mengatakan semua agama adalah benar (Padahal Allah menegaskan dalam Al Qur’an bahwa agama yang diridhoi disisi Allah hanyalah Islam) 
2. Semua agama adalah baik, maka mereka juga akan mendapatkan pahala dan surga atas balasan kebaikannya (padahal biarpun orang kafir melakukan kebaikan yang banyak dan besar tidak akan pernah diterima kebaikan-kebaikannya sebelum mereka masuk kedalam agama Islam, dan kebaikan yang paling baik adalah mengakui bahwa hanya Allah lah satu-satunya robb yang pantas di sembah dan di ibadahi)
3. Orang yang kafir (menurut mereka) adalah orang yang tidak menjalankan agamanya masing-masing.
4. Melakukan kebohongan-kebohongan mengatasnamakan Agama.
5. Mereka mencampuradukan kebenaran kebenaran dan kebatilan. 
6. Mendahulukan akal dari pada wahyu (padahal yang benar adalah akal harus tunduk dengan wahyu, dan akal yang benar akan senantiasa sejalan dengan wahyu).
7. Mereka memuliakan dan meninggikan agama-agama selain Islam.
8. Dsb.
Masih banyak lagi yang lainnya, seperti yang kita baca di media-media dan yang lainnya. Silahkan pembaca untuk menambahkan di kolom komentar  bila ada informasi lain untuk menambah pengetahuan dan menjaga diri kita dari pemikiran-pemikiran menyimpang.

Waallahu’alam
comments
0 Komentar untuk "Point-point Kesalahan Kaum Islam Liberal "

Terimakasih sudah membaca tulisan ini, silahkan berikan komentar. Dilarang menggunakan kata-kata kotor, hujatan ataupun kata-kata tercela lainnya.

Kami akan menghapus komentar yang kurang berkenan dan tidak relevan dengan tulisan

Back To Top