Radio Ini Beroprasi tanpa Musik dan Iklan



Pernahkah anda mendengarkan radio?, bila sudah apa yang anda dengar?, pasti jawabannya adalah musik atau iklan atau yang lainnya. Berbeda dengan siaran Radio yang satu ini yaitu Radio Rodja 756 AM, radio ini memang dirancang untuk kegiatan dakwah Islam yang lebih tegas sesuai dengan syariat. Radio yang memiliki studio induk di Kp Tengah Cilengsi ini bisa dinikmati oleh masyarakat Jabodetabek lewat kanal AM dengan Frekuensi 756.

Nama Rodja sendiri merupakan kependekan dari Radio Dakwah Ahlussunnah Wal Jama'ah. Sesuai dengan namanya, program-program dalam radio ini juga berisikan pengajian-pengajian Islam, murotal Al Quran dan informasi mengenai jadwal kajian Islam. Jangan anda harafkan untuk request lagu-lagu favorit anda disini, karena tidak ada musik sama sekali dalam radio ini, begitu juga iklan.

Loh tanpa iklan?, lalu bagaimana dengan biaya oprasional?.. sependek pengetahuan kami, radio ini mendapatkan biaya untuk oprasional melalui donatur pendengar setianya. Karena memang rado ini bukan untuk komersial tapi untuk kepentingan dakwah Islam.

Radio dengan tag line Menebar Cahaya Sunnah ini merambah kesemua lini, dari mulai pemerintahan, artis televisi, pelajar, mahasiswa, pedagang, pegawai. Masyarakat awam juga banyak mendapatkan pencerahan tentang ilmu Islam melalui radio ini. Selain jabodetabek radio dakwah ini juga sudah menyebar keseluruh nusantara.

Download jeda Radio Rodja Disini.

Ryn
Tag : Tekhnologi
comments
0 Komentar untuk "Radio Ini Beroprasi tanpa Musik dan Iklan"

Terimakasih sudah membaca tulisan saya, silahkan berikan komentar. Jangan menggunakan kata-kata kotor, hujatan ataupun kata-kata tercela lainnya.

Kami akan menghapus jika ada komentar yang kurang berkenan dan tidak relevan dengan tulisan

Back To Top