3 Buku ala BukaLapak.com Kudu dibaca Pebisnis Online

Beberapa waktu lalu saya menemani istri untuk membeli buku untuk keperluan tugas kampusnya. Kita coba mencari beberapa buku disalah satu toko buku besar di Bekasi (ga usah disebut ya, takut yang ga di sebut ngiri, hee). Walaupun aga jauh dari tempat tinggal tapi kita tetap berangkat kesana, itung-itung sekalian jalan-jalan ke mall.

Sesampainya disana kita langsung ke TKP toko buku yang kita tuju, istri mencari buku yang ia cari, sedangkan saya muter-muter nyari buku apa aja yang kira-kira menarik dan murah pastinya. Kerennya di toko buku ini banyak buku-buku yang sudah terbuka bungkus plastiknya sehingga memudahkan kita untuk baca-baca dulu walaupun ga beli.

Berhubung saya lagi belajar dan memulai jualan online (baca kisah awal saya berjualan online disini..!), perhatian saya tertuju ke rak tentang strategi yang didalamnya mencakup strategi bisnis online yang sedang banyak dibahas saat ini. ternyata diantara selipan-selipan buku ada beberapa buku yang ditulis oleh marketplace besar Indonesia yang sedang Booming saat ini yaitu bukalapak.com

Setelah melihat dan membaca sekilas isi buku tersebut, sepertinya sangat menarik bagi saya sebagai orang yang baru belajar jualan online untuk meningkatkan penjualan. Akhirnya saya membeli salah satu buku terbitan bukalapak.com yang berjudul "10 Strategi Marketing Online ala Bukalapak.com".



Selain buku diatas, masih ada dua buku yang dierbitkan oleh bukalapak.com yaitu :

  1. 10 Tips dan Trik Jualan Online ala BukaLapak.com
  2. 10 Kisah jutawan dari Bisnis Online ala BukaLapak.com
Demikian 3 Buku ala BukaLapak.com Kudu dibaca Pebisnis Online, semoga bermanfaat dan menjadi referensi bagi pembaca sekalian yang ingin memulai berjualan online.

diketik oleh : rynoedin

2 komentar untuk "3 Buku ala BukaLapak.com Kudu dibaca Pebisnis Online"

Comment Author Avatar
Saya baru tahu kalau bukalapak membuat buku tentag strategi bisnis online, terimakasih atas infonya...
Comment Author Avatar
Ia saya juga sudah baca ko bukunya lumayan keren juga..hee

dan sekarang saya sudah mulai jualan juga di buka lapak .com

coba cek disini : https://www.bukalapak.com/rynoedin